Rabu, 10 Juli 2013

Panduan Berburu Dollar di MarketGlory.

Berikut ini adalah panduan bagaimana mendapatkan dollar lewat market glory.

Hari Pertama.
Pertama kali yang anda lakukan adalah Fight dulu 10 kali, karena batas fight dengan refferal adalah 10, untuk mendapatkan idr. setiap 1x fight memakan waktu 10 menit, ( Lihat timer disebelah kanan atas) jika sudah selesai anda bisa menyerang lagi, dan begitu seterusnya.

Setelah anda selesai fight usahakan untuk membeli koran/artikel untuk menambahkan energi (semakin banyak energi semakin banyak idr yang akan diperoleh), setiap membeli 1 koran/artikel  anda akan mendapatkan energi sebanyak 0,3. Usahakan anda membeli koran dengan harga 0,07, dan 0,08.
   Cara membeli koran.
    - Masuk menu Home.



Hari Kedua.
Di hari kedua, anda telah mendapatkan sisa idr kemarin, beli koran dulu lalu fight lagi 10x, setelah itu Work. Work = Jam work yang anda lakukan menentukan jam work untuk keesokan harinya. Karena waktu work adalah 1x24 Jam. Jika anda berkerja pada jam 15.00, hari berikutnya anda akan berkerja 15.00 juga. 
  Larangan!! : beli koran setelah 10x Fight akan percuma, karena sisa energi tidak bisa digunakan lagi, dan jumlah energi akan berkurang 5%/jam. 

Hari Ketiga.
di hari ketiga anda pasti memiliki idr ( uang ) lebih, saatnya anda membeli susu, susu bisa dibeli dilocal market. (pilih yang High Quality)


Setelah beli susu (biasanya energi akan meningkat drastis), saatnya anda untuk fight 10x, jangan lupa tetap beli koran, lalu work.
Hari Berikutnya.
Lakukan point 2x diatas terus menerus, apabila uang untuk membeli 10 koran masih tersisa usahakan membeli food,  di local market, bisa memilih cuisine kualitas bintang 3, dan akan mendapatkan energi 5 point, usahakan sesuai jam makan dengan fight dan work, ingat makanan dibeli sebelum jam makan, jam makan bisa dipilih antara jam 07.15, 13.15, 19.15, dan 01.15, ingat kalau energi semakin banyak, maka bonus dan gaji juga akan semakin besar. Contoh, kalau energi 5 dipakai fight, selama 10 kali maka akan mendapatkan kurang lebih 5 IDR belum dipotong pajak, tetapi itu sudah lumayan, dengan 5 atau 6 hari bermain, dimungkinkan bisa terkumpul 2 gold atau 20 IDR, bahkan lebih.
Setelah uang anda terkumpul 2 gold saatnya anda buka pabrik sendiri.

Jika anda tertarik pada game ini silahkan mendaftar disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar