Senin, 17 Desember 2012

Payza dispute

Dispute Payza

Sabtu, 10 November 2012

http://www.pakeagle.com/tutorials/wp-content/uploads/2012/12/alertpay-PrePaid-Debit-Card3.jpgPayza dispute adalah sebuah pembayaran yang di sengketakan,di klaim atau dipermasalahkan & dalam hal ini dilakukan Jika anda sebagai pembeli barang atau sebagai Investor yang telah melakukan pengiriman pembayaran melalui Payza ke akun si penjual atau Investor.yang kemudian terjadi masalah,
anda sebagai pembeli atau investor sudah ditipu oleh pihak penjual dan uang anda di bawa kabur,nah jika itu terjadi anda bisa melakukan payment dispute yang selanjutnya dispute yang anda lakukan,maka uang anda akan di kembalikan.

Bagaimana cara Mengamankan Dana Investasi dengan Menu "Dispute" PAYZA
Mengenal Chargeback dengan Menu Dispute Payza. 

Chargeback adalah pengembalian dana kepada pembeli dari pedagang, paksa diprakarsai oleh kredit pembeli / penerbit kartu debit. Chargeback terjadi bila pembeli sengketa transaksi dengan merchant melalui penerbit kartu kredit mereka. Para penerbit kartu kredit akan membalikkan pembayaran jika pemegang kartu tidak mengotorisasi transaksi, tidak menerima barang yang dibeli atau tidak menerima item seperti yang dinyatakan pada saatpembelian. Karena dana yang ditransfer dari pembeli ke pedagang melalui platform pemrosesan pembayaran Payza, sebuah chargeback diprakarsai olehpembeli membalikkan dana dari Payza dan tidak langsung dari pedagang. Untuk alasan ini, Payza tidak memungkinkan anggota untuk memulaichargebacks sebagai cara penyelesaian sengketa dan meminta pengembalian uang.

Untuk sengketa transaksi, pembeli harus mengajukan sengketa melalui Pusat Resolusi Payza itu.
Fungsi ini aktif selama 45 hari sejak tanggal transaksi, Sehingga semua transaksi 45 hari terakhir akan dapat dilakukan dispute apabila terjadi ketidak sesuaian seperti transaksi yang dilakukan.
Panduan ini akan menjelaskan tentang cara bagaimana mengisi Dispute payza, jika mendapat scammed oleh seseorang, atau tidak punya produk atau jasa yang Anda telah anda bayar bayar, Anda dapat mengajukan Dispute jika Anda membayar menggunakan payza dalam batas waktu 30 hari terakhir. Ini adalah beberapa langkah sederhana yang perlu Anda ikuti : 

STEP - 1Login ke akun payza anda dan klik  My Payza Account  lalu klik Resolution center


dispute payza
STEP - 2

Klik File a Dispute
sekarang berada di Resolution center dan di sini Anda dapat menyelesaikan masalah Anda dengan pedagang atau penjual, Anda dapat menangani Disputes. sekarang jika Anda ingin memulai kasus baru, klik saja File a Dispute.
STEP - 3
Pilih Transaksi yang mau di Dispute , batasnya adalah 45 hari dari transaksi.sekarang sedang di sini Anda dapat melihat daftar semua transaksi, semua pembayaran kepada orang lain dikirim, sekarang pilih pembayaran yang Anda ingin mengajukan Dispute dan kemudian klik pada file Dispute, perlu diingat Anda hanya dapat memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang Anda kembali jika pembayaran dikirim dengan dalam 30 hari terakhir dan tidak lebih.



STEP-4 Selsaikan pengisian data setelah mengisi dengan lengkap klik NEXT.


STEP - 5
Cek lagi summary , jika sudah benar klik NEXT.


STEP - 6
Klik tanda "centang " pada kotak yg disediakan dan Klik Finish.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar