Dispute Payza
Sabtu, 10 November 2012
Payza dispute
adalah sebuah pembayaran yang di sengketakan,di klaim atau
dipermasalahkan & dalam hal ini dilakukan Jika anda sebagai pembeli
barang atau sebagai Investor yang telah melakukan pengiriman pembayaran
melalui Payza ke akun si penjual atau Investor.yang kemudian terjadi
masalah,
anda sebagai pembeli atau investor sudah ditipu oleh pihak penjual dan uang anda di bawa kabur,nah jika itu terjadi anda bisa melakukan payment dispute yang selanjutnya dispute yang anda lakukan,maka uang anda akan di kembalikan.
anda sebagai pembeli atau investor sudah ditipu oleh pihak penjual dan uang anda di bawa kabur,nah jika itu terjadi anda bisa melakukan payment dispute yang selanjutnya dispute yang anda lakukan,maka uang anda akan di kembalikan.
Bagaimana cara Mengamankan Dana Investasi dengan Menu "Dispute" PAYZA
Mengenal Chargeback dengan Menu Dispute Payza.
Chargeback adalah pengembalian dana kepada
pembeli dari pedagang, paksa diprakarsai oleh kredit pembeli / penerbit
kartu debit. Chargeback terjadi
bila pembeli sengketa transaksi dengan merchant melalui penerbit
kartu kredit mereka. Para penerbit kartu
kredit akan membalikkan pembayaran jika
pemegang kartu tidak mengotorisasi transaksi, tidak menerima barang yang
dibeli atau tidak menerima item seperti yang dinyatakan pada
saatpembelian. Karena dana yang ditransfer dari pembeli ke
pedagang melalui platform pemrosesan
pembayaran Payza, sebuah chargeback diprakarsai
olehpembeli membalikkan dana dari Payza dan tidak langsung
dari pedagang. Untuk alasan ini, Payza tidak memungkinkan anggota untuk
memulaichargebacks sebagai cara penyelesaian sengketa
dan meminta pengembalian uang.
Untuk sengketa transaksi, pembeli harus mengajukan sengketa melalui Pusat Resolusi Payza itu.
Fungsi ini aktif selama 45 hari sejak tanggal transaksi, Sehingga semua transaksi 45 hari terakhir akan dapat dilakukan dispute apabila terjadi ketidak sesuaian seperti transaksi yang dilakukan.
Panduan ini akan menjelaskan tentang cara bagaimana mengisi Dispute payza, jika mendapat scammed oleh seseorang, atau tidak punya produk atau jasa yang Anda telah anda bayar bayar, Anda dapat mengajukan Dispute jika Anda membayar menggunakan payza dalam batas waktu 30 hari terakhir. Ini adalah beberapa langkah sederhana yang perlu Anda ikuti :
Untuk sengketa transaksi, pembeli harus mengajukan sengketa melalui Pusat Resolusi Payza itu.
Fungsi ini aktif selama 45 hari sejak tanggal transaksi, Sehingga semua transaksi 45 hari terakhir akan dapat dilakukan dispute apabila terjadi ketidak sesuaian seperti transaksi yang dilakukan.
Panduan ini akan menjelaskan tentang cara bagaimana mengisi Dispute payza, jika mendapat scammed oleh seseorang, atau tidak punya produk atau jasa yang Anda telah anda bayar bayar, Anda dapat mengajukan Dispute jika Anda membayar menggunakan payza dalam batas waktu 30 hari terakhir. Ini adalah beberapa langkah sederhana yang perlu Anda ikuti :
STEP - 1Login ke akun payza anda dan klik My Payza Account lalu klik Resolution center
STEP - 2
Klik File a Dispute
sekarang berada di Resolution center dan di sini Anda dapat
menyelesaikan masalah Anda dengan pedagang atau penjual, Anda dapat
menangani Disputes. sekarang jika Anda ingin memulai kasus baru, klik
saja File a Dispute.
STEP - 3
Pilih Transaksi yang mau di Dispute , batasnya adalah 45 hari dari transaksi.sekarang
sedang di sini Anda dapat melihat daftar semua transaksi, semua
pembayaran kepada orang lain dikirim, sekarang pilih pembayaran yang
Anda ingin mengajukan Dispute dan kemudian klik pada file Dispute, perlu
diingat Anda hanya dapat memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang
Anda kembali jika pembayaran dikirim dengan dalam 30 hari terakhir dan
tidak lebih.
STEP-4 Selsaikan pengisian data setelah mengisi dengan lengkap klik NEXT.
STEP - 5
Cek lagi summary , jika sudah benar klik NEXT.
STEP - 6
Klik tanda "centang " pada kotak yg disediakan dan Klik Finish.
Klik tanda "centang " pada kotak yg disediakan dan Klik Finish.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar